Obat HIV

Obat Ampuh HIV

Selalu ada harapan untuk kesembuhan HIV.  kami  sudah banyak membantu untuk mengobati penyakit tersebut dan obat ampuh HIV ini sudah di buktikan oleh ratusan orang bahkan ribuan dan terbukti ampuh. Bagi anda yang sedang mencari Obat HIV silahkan hubungi kami di 082326813507

Apa itu HIV ?

HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus yang dapat menyebabkan AIDS dengan cara menyerang sel darah putih yang bernama sel CD4 sehingga dapat merusak sistem kekebalan tubuh manusia yang pada akhirnya tidak dapat bertahan dari gangguan penyakit walaupun yang sangat ringan sekalipun.
Virus HIV menyerang sel CD4 dan merubahnya menjadi tempat berkembang biak Virus HIV baru kemudian merusaknya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Sel darah putih sangat diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh. Tanpa kekebalan tubuh maka ketika diserang penyakit maka tubuh kita tidak memiliki pelindung. Dampaknya adalah kita dapat meninggal dunia terkena pilek biasa.

Penyebab Penyakit  HIV

Berbagai penyebab HIV  dapat ditularkan mealalui darah yang terinfeksi, air mani atau cairan vagina yang memasuki tubuh. Seseorang tidak dapat terinfeksi melalui kontak biasa seperti memeluk, mencium, menari atau berjabat tangan dengan seseorang yang menderita HIV atau AIDS. HIV tidak dapat ditularkan melalui air, udara atau melalui gigitan serangga. Secara umum penyebab HIV tertular melalui :
  • Selama seks. Anda dapat menjadi terinfeksi jika Anda melakukan hubungan seks vaginal, anal atau oral dengan pasangan yang terinfeksi yang darah, air mani atau cairan vagina memasuki tubuh Anda. Virus ini dapat memasuki tubuh melalui mulut atau air mata luka kecil yang kadang-kadang berkembang di dubur atau vagina selama aktivitas seksual.
  • Transfusi darah. Dalam beberapa kasus, virus dapat ditularkan melalui transfusi darah.
  • Berbagi jarum. virus HIV dapat ditularkan melalui jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi. Berbagi kepemilikan obat intravena menempatkan Anda pada risiko tinggi HIV dan penyakit menular lainnya seperti hepatitis.
  • Dari ibu ke anak. ibu yang terinfeksi dapat menginfeksi bayi selama kehamilan atau persalinan, atau melalui menyusui. Tetapi jika perempuan menerima pengobatan untuk infeksi virus HIV selama kehamilan, risiko untuk bayi mereka secara signifikan berkurang.

Gejala Penyakit HIV

Setelah sistem kekebalan melemah, gejala HIV AIDS akan muncul seperti:
  • Kurangnya energi
  • Berat badan menurun
  • Sering demam dan berkeringat
  • Persistent atau infeksi jamur sering
  • Persistent ruam kulit atau kulit bersisik
  • kehilangan memori jangka pendek
  • Mulut, alat kelamin, dubur atau luka dari infeksi herpes.
Penderita penyakit hiv AIDS cenderung untuk mengembangkan berbagai kanker seperti sarkoma Kaposi, kanker leher rahim, dan kanker sistem kekebalan yang disebut limfoma. Sarkoma Kaposi menyebabkan bintik-bintik bulat, coklat, kemerahan atau ungu yang berkembang pada kulit atau dalam mulut. Setelah diagnosis AIDS dibuat, waktu kelangsungan hidup rata-rata telah diperkirakan 2-3 tahun. Gejala HIV AIDS yang secara dini di deteksi akan lebih baik agar tidak membiarkan virus HIV berkembang biak.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit HIV

Menurut medis, tidak ada makanan pantangan untuk penyakit HIV. Infeksi ini hanya perlu diobati denga Obat HIV yang ampuh.

Zona Herbal-ku Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.
Silahkan langsung kontak kami untuk pemesanan 082326813507