Obat Pseudogout

Obat Pseudogout

Selalu ada harapan untuk kesembuhan segala penyakit. Pengobatan di Zona Herbal-ku Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Silahkan langsung kontak kami untuk pemesanan 082326813507

Apa itu Pseudogout

Pseudogout adalah suatu bentuk radang sendi yang ditandai dengan pembengkakan mendadak pada satu atau beberapa sendi. Kejadian ini dapat berlangsung selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Pseudogout biasanya terjadi pada orang dewasa yang lebih tua dan paling sering mempengaruhi lutut.

Penyebab Penyakit Pseudogout

Penyakit ini bisa terjadi pada orang yang memiliki penyakit lain, tingginya kadar kalsium dalam darah karena tingginya kadar hormon paratiroid (hiperparatiroidisme).
Gejalanya bervariasi.
Beberapa penderita mengalami serangan artritis yang menimbulkan nyeri, biasanya di lutut, pergelangan tangan atau sendi-sendi lainnya yang relatif besar.

Penderita lainnya mengalami nyeri menetap dan menahun, serta kekakuan pada sendi lengan dan tungkai, yang bisa dikelirukan sebagai artritis rematoid.

Serangan akut biasanya tidak sehebat gout.
Diantara serangan, beberapa penderita tidak merasakan nyeri, bahkan beberapa orang yang memiliki sejumlah besar endapan kristal tidak merasakan nyeri.

Diagnosis ditegakkan berdasarkan pemeriksaan cairan sendi, yang menunjukkan adanya kristal kalsium pirofosfat.

Biasanya pengobatan dengan laminine dapat menghentikan serangan akut dan mencegah serangan baru tetapi tidak dapat mencegah kerusakan sendi yang terkena.
Untuk mengurangi peradangan dan nyeri selama Mengkomsumsi LAMININE untuk mencegah serangan diberikan kolkisin dosis rendah dalam bentuk tablet.

Kadang cairan sendi yang berlebihan dibuang dan suatu larutan kristal kortikosteroid langsung ke dalam sendi untuk mengurangi peradangan.

Gejala Penyakit Pseudogout

Pseudogout paling sering menyerang lutut. Sendi lain yang mungkin diserang adalah pergelangan kaki, tangan, pergelangan tangan, siku dan bahu. Jika Anda memiliki pseudogout, Anda mungkin mengalami:

  • Pembengkakan sendi yang terkena
  • Kehangatan pada sendi yang terkena
  • Sakit sendi parah

Pantangan Makanan Penyakit Pseudogout

Untuk pantangan makanan penyakit pseudogout ini sebaiknya penderita hindari:

  • Makanan laut seperti udang, kepiting, remis, tiram dan cumi-cumi.
  • Minuman yang mengandung alkohol seperti tape, bir, anggur, vodka dan tuak pahit.
  • Makanan kaleng seperti ikan sarden, beef dan kornet sapi.
  • Jeroan seperti usus, hati, limpa, paru, otak, jantung, ginjal, dll.
  • Beberapa jenis buah-buahan seperti durian, alpokat, air kelapa muda, emping melinjo, dll.
  • Sayur bayam.
  • Segala jenis kacang-kacangan.
  • Kaldu daging dan lain-lain.