Obat Sakit Kelamin Chamiydia

Apa itu Chlamydia

Chlamydia infeksi adalah infeksi menular seksual (IMS) pada manusia yang disebabkan oleh bakteri''''Chlamydia trachomatis. Istilah''''infeksi Chlamydia juga dapat merujuk kepada infeksi yang disebabkan oleh spesies yang termasuk keluarga bakteri''Chlamydiaceae''. C.'' ''trachomatis hanya ditemukan pada manusia. Chlamydia merupakan penyebab infeksi utama penyakit kelamin dan mata manusia. 
 
Gejala  Chlamydia
 
Infeksi klamidia pada leher rahim (cervicitis) adalah infeksi menular seksual yang tanpa gejala selama sekitar 50-70% dari wanita yang terinfeksi dengan penyakit ini. Infeksi dapat ditularkan melalui seks vaginal, anal, atau oral. Dari mereka yang memiliki infeksi tanpa gejala yang tidak terdeteksi oleh dokter mereka, sekitar setengah akan mengembangkan penyakit radang panggul (PID), istilah umum untuk infeksi rahim, tuba falopi, dan / atau ovarium. PID dapat menyebabkan jaringan parut di dalam organ reproduksi, yang kemudian dapat menyebabkan komplikasi serius, termasuk nyeri panggul kronis, kesulitan hamil, ektopik (tuba) kehamilan, dan komplikasi berbahaya lainnya kehamilan.
Chlamydia adalah dikenal sebagai "Epidemi Diam" karena pada wanita, mungkin tidak menimbulkan gejala pada 75% kasus, dan dapat berlama-lama selama berbulan-bulan atau tahun sebelum ditemukan. Gejala yang mungkin terjadi meliputi: perdarahan vagina yang tidak biasa atau debit, nyeri di perut, hubungan seksual yang menyakitkan (dispareunia), demam, nyeri buang air kecil atau ingin buang air kecil lebih sering dari biasanya (urgensi kemih). 

 

Penyakit ini bisa disembuhkan dengan pengobatan tradisional. Dengan penanganan yang tepat dan pengobatan secara teratur untuk pengobatan penyakit chamiydia, salah satunya dengan menggunakan produk obat herbal dari kami.
 
 
zonaherbal-ku Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.
Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi dan pemesanan di 082326813507 (24 jam)