Penyakit Kelamin Pada Pria

Beberapa penyakit kelamin pada pria yaitu :
 
Penyakit Prostat, dimana penyakit ini cuma dimiliki oleh pria dan letaknya di bawah kandung kemih dan menjadi pangkal kemaluan di bagian dalam. Fungsinya sebagai kelenjar yang memproduksi semacam getah lendir sebagai media spermatozoa agar tetap hidup. Didalam kelenjar sebesar biji kemiri ini, air mani  berisi spermatozoa yang dikirim dari buah zakar, lalu bercampur dengan getah prostat ditampung. Jika prostat mengalami gangguan, maka fungsinya tidak akan normal, mengakibatkan fungsi ejakulasi pun akan terganggu.

Penyakit Testis atau Buah Zakar, dimana kita ketahui bahwa buah zakar merupakan pabriknya yang memproduksi sel benih spermatozoa. Jika buah zakar mengalami gangguan, maka produksi spermatozoa akan menurun dan pada tingkat penyakit yang berat dapat mengakibatkan kemandulan. Hal ini disebabkan adanya bendungan pembuluh di buah zakar yang menimbulkan tertimbunnya cairan di kantung buah zakar, sehingga ukuran buah zakar melebihi normal. Hal ini biasa disebut hydrocele. Penderita ini sukar punya anak, disebabkan kualitas sperma tidak sebagus lelaki normal.

Penyakit Penis, yang sering terjadi terkena jamur candida albicans yang menimbulkan penyakit balanitis. Kepala penis berlumuran jamur , tampak selaput putih susu di sekujur kepala penis dimana biasanya akibat tertular dari pihak istri yang mengidap keputihan jamur. Kalau istri sehat, mungkin dari wanita yang mana.

Penyakit Sifilis, dimana pada stadium lanjut, kuman sifilis akan menggerogoti penis, sehingga tukak penis berakibat hancurnya jaringan penis. Penis jadi keropos dan hancur.

Penyakit Kutil Pada Kelamin, biasanya menyerang kepala penis, tampak kutil bergerombol mirip kembang kol di penis. Virusnya ditularkan lewat hubungan seks yang tidak normal, atau memasukkan penis ke dalam liang dubur. Hal ini sering dilakukan oleh pria yang kelainan seks seperti kaum homoseksual.

Kanker Penis, biasanya bersifat ganas, diawali dengan borok. Namun Kasus ini tidak banyak terjadi, lebih sering kasus keputihan yang disebabkan oleh penyakit kencing nanah ( gonorrhoe ). Setiap bangun tidur pagi ada tetesan nanah. Sekarang banyak disebabkan oleh micoplasma, dengan gejala keluar lendir terus dan kuman ini lebih bandel dibanding kuman kencing nanah yang sudah lebih mudah di basmi.

Herpes Kelamin, dimana gejala diawali dengan munculnya lenting-lenting bening sebesar kacang hijau di kepala atau leher penis. Lenting cacar ini luput dari perhatian dan baru terasa setelah lentingnya pecah dan menimbulkan rasa perih, lalu menjadi luka seperti lecet. Herpes kelamin harus diobati, tetapi sewaktu-waktu bisa kambuh lagi dan sampai sekarang belum ada obat yang ampuh untuk membasmi virusnya. Sekali pria terkena herpes kelamin, maka seumur hidupnya akan mengidapnya. Hal ini menyebabkan, si istri akan tertular pada saat melakukan hubungan suami istri. Tidak jarang juga suami memperolehnya dari istri, jika istri keputihan dan tidak diobati.

Impotensia, dimana ketidakmampuan pria dalam ereksi dimana penyebabnya oleh dua kemungkinan, yaitu organik: ada kemungkinan pada persarafan atau pembuluh darah penis. Pria dengan kencing manis lama, kelumpuhan saraf tulang belakang, sehabis operasi prostat. Kejiwaan : oleh karena ada hambatan kejiwaan , ereksi tidak dapat terjadi.  Ejakulasi dini misalnya, ini sering disebabkan oleh faktor kejiwaan yang tidak stabil.

Kemandulan Pria, adanya gangguan hormon yang berhubungan dengan fungsi reproduksi. Hormon kelamin tidak boleh kelebihan atau kurang. Jika kromosom seksnya berlebihan ( XXY ) dan normalnya ( XY ), maka tidak sempurna memproduksi sperma. Begitu pula jika buah zakar sejak bayi belum turun dan tertahan di rongga perut. Buah zakar yang tidak turun, tidak bisa untuk memproduksi sperma, sebab suhu di perut lebih panas dibanding di kantung zakar. Hal yang sama terjadi pada profesi sopir dan berpakaian ketat, sehingga kantung zakar bersuhu lebih panas dibanding pria yang berpakaian dalam longgar dan tidak banyak duduk seperti sopir.

Gynecomastia, jika pria mendadak tumbuh payudaranya dimana jaringan payudara mendadak bertumbuh. Normal terjadi pada remaja laki-laki yang belum seimbang hormon seksnya. Namun jika terjadi pada pria di atas 50 tahun, biasanya sesisi saja dan umumnya mereda sendiri dalam 6 – 12 bulan. Namun jika tidak mereda lebih dari setahun, maka kemungkinan terjadi tumor pada buah zakar atau kelenjar pituitary otak. Penyebabnya cirrhosis hati, pemakai hormon estrogen untuk kanker prostat, atau pemakaian obat golongan steroid lain. Pasien seperti ini perlu di biopsi untuk menyingkirkan kemungkinan kanker.

Deviasi Seksual, seperti homoseksual yang disebabkan oleh gen dan obyek seksnya adalah kaum sejenis. Homoseks yang bersifat fakultatif, dimana penyebabnya adalah kehidupan asrama, penjara dan institusi lainnya, masih dapat di koreksi dengan psikoterapi. Jika penyebabnya bawaan, lebih sukar di koreksi, karena ada kelainan pada gennya. Di kalangan ini ada juga yang heteroseksual atau biseksual, dimana dia bisa juga memiliki anak dan memiliki istri. Sedangkan transeksual adalah keinginan untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang wanita.

Hypersex, disebabkan aktivitas hormon androgen yang terus membanjir menambah libido pria. Bertambahnya libido, bukan berarti pria selalu perkasa. Puber kedua pun cuma istilah belaka, manakala  seorang pria mulai menyangsikan potensi seksualnya sendiri. Ketika istri di rasakan kurang responsif dan seks menjadi dingin, suami mulai berpikir macam-macam. Ingin membuktikan bahwa seksnya masih poten, lalu suami mulai macam-macam dengan seks. Suami yang mulai macam macam-macam dalam seks inilah yang di sebut dengan puber kedua.

Penyakit Kutu Bewok, hanya terjadi pada kaum pria. Ini terjadi jika bewokan tetapi jarang mandi, dan kalau mandipun tidak pakai sabun. Selain itu penyakit akar bweok juga sering terjadi, dimana tumbuh bintil-bintil bisul di kulit tempat bewokan tumbuh.




Pengobatan penyakit kelamin

zonaherbal-ku Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.  
Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi dan pemesanan di  082326813507 (24 jam)