Obat Demam Tifoid Tradisional

Bagi anda yang sedang mencari Obat untuk Demam Tifoid...
disinilah solusinya....

Pengobatan di:....
Zona Herbal-ku Insya Allah adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.
Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi dan  pemesanan 082326813507


Demam Tifoid

Demam tifoid, juga dikenal sebagai'' Salmonella typhi "atau yang biasa disebut tifus, adalah penyakit yang umum di seluruh dunia, yang ditularkan oleh konsumsi makanan atau air yang terkontaminasi dengan tinja orang yang terinfeksi. Bakteri kemudian melubangi melalui dinding usus dan phagocytosed oleh makrofag.



Organisme ini merupakan basil pendek Gram-negatif yang motil karena flagela peritrichous nya. Bakteri tumbuh baik pada - suhu tubuh manusia.

Demam ini disebut juga, seperti demam lambung, tifus perut, demam remittant infantil, demam lambat, demam gugup, demam pythogenic, dll


Organisasi Kesehatan Dunia mengidentifikasi tifoid sebagai masalah kesehatan masyarakat yang serius. Insiden tertinggi pada anak-anak dan orang dewasa muda antara 5 dan 19 tahun.




Gejala Demam Tifoid

Gejala-gejala yang kerap terjadi antara lain seperti nyeri pada perut, mual, muntah, demam tinggi, sakit kepala dan diare yang kadang-kadang bercampur darah.Penularan penyakit tifus ini, pada umumnya itu disebabkan oleh karena melalui makanan ataupun minuman yang sudah tercemar oleh agen penyakit tersebut. Bisa juga, karena penanganan yang kurang begitu higenis ataupun juga disebabkan dari sumber air yang sering digunakan untuk mencuci dan yang dipakai untuk sehari-hari.


Pantangan Makanan Penyakit  Demam Tifoid
  • Sayur – sayuran tinggi serat (bayam, kangkung, dll)
  • Pedas (cabe, merica)
  • Pada lima hari pertama buah – buahan juga tidak diperkenankan, kecuali air jeruk yang diminum sesudah makan.





Zona Herbal-ku Insya Allah adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.
Silahkan langsung kontak kami untuk pemesanan 082326813507