Obat Konjungtivitis Gonore Ampuh

Selalu ada harapan untuk kesembuhan Penyakit Konjungtivis Gonore...

Dengan Obat yang TEPAT..., pasti Penyakit Konjungtivis Gonore anda dapat disembuhkan...

 

Bagi anda yang sedang mencari  Obat Konjumgtivis Gonore, Insya Allah pengobatan  Konjungtivis Gonore di zonaherbal-ku ini,adalah solusi terbaiknya.Dengan pengobatan yang teratur, penyakit anda akan hilang. 

Untuk informasi lebih lanjutnya serta untuk pemesanan obatnya , kontak kami Lewat Tlp/SMS di   082326813507

 


Apa itu Konjungtivis Gonore ???

Sebelum membahas tentang Konjungtivitis Gonore, perlu diketahui terlebih dulu tentang apa itu Gonore ? karena keduanya saling berkaitan...

Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.

sedangkan..

Konjungtiva adalah lapisan mukosa yang membentuk lapisan terluar mata. Iritasi apapun pada mata dapat menyebabkan pembuluh darah dikonjungtiva berdilatasi. Iritasi yang terjadi ketika mata terinfeksi menyebabkan mata memproduksi lebih banyak air mata. Sel darah putih dan mukus yang tampak di konjungtiva ini terlihat sebagai discharge yang tebal kuning kehijauan.

Penyakit Gonore tidak hanya menginfeksi alat-alat genital tetapi juga ekstra genital. Salah satunya adalah konjungtiva yang akan menyebabkan konjungtivitis,

 jadi....

Konjungtivis gonore adalah suatu radang konjungtiva akut dan hebat dengan sekret purulen yang disebabkan oleh kuman neisseria gonorrhoeae.
penyakit ini dapat terjadi pada bayi yang baru lahir dari ibu yang menderita servisitis gonore atau pada orang dewasa, infeksi terjadi karena penularan pada konjungtiva melalui tangan dan alat-alat.

http://yumizone.files.wordpress.com/2008/11/untitled21.jpg



Penyebab Konjungtivis Gonore

Radang konjungtiva akut yang disertai dengan sekret purulen. Pada neonatus infeksi ini terjadi pada saat berada dijalan lahir. Pada orang dewasa penyakit ini didapatkan dari penularan penyakit kelamin pada kontak dengan penderita uretritis atau gonore

Manifestasi klinis yang muncul pada bayi baru lahir adanya sekret kuning kental, pada orang dewasa terdapat perasan sakit pada mata yang dapat disertai dengan tanda – tanda infeksi  umum.


Gejala Konjungtivis Gonore

Pada bayi dan anak
Ditemukan kelainan bilateral dengan sekret kuning kental, sekret dapat bersifat serous tetapi kemudian menjadi kuning kental dan purulen. Kelopak mata membengkak, sukar dibuka dan terdapat pseudomembran pada konjungtiva tarsal. Konjungtiva bulbi merah, kemotik dan tebal.
Pada orang dewasa
- Rasa nyeri pada mata.
- Dapat disertai tanda-tanda infeksi umum.
- Biasanya terdapat pada satu mata. Lebih sering terdapat pada laki-laki dan biasanya mengenai mata kanan.
- Gambaran klinik meskipun mirip dengan oftalmia nenatorum tetapi mempunyai beberapa perbedaan, yaitu sekret purulen yang tidak begitu kental. Selaput konjungtiva terkena lebih berat dan menjadi lebih menonjol, tampak berupa hipertrofi papiler yang besar. Pada orang dewasa infeksi ini dapat berlangsung berminggu-minggu.

 Pencegahan Konjungtivis Gonore 
  • Skrining dan terapi pada perempuan hamil dengan penyakit menular seksual.
  • Secara klasik diberikan obat tetes mata AgNO3 1% Segera sesudah lahir (harus diperhatikan bahwa konsentrasi AgNO3 tidak melebihi 1%).
  • Cara lain yang lebih aman adalah pembersihan mata dengan solusio borisi dan pemberian kloramfenikol salep mata.
  • Operasi caesar direkomendasikan bila si ibu mempunyai lesi herpes aktif saat melahirkan.
  • Antibiotik, diberikan intravena, bisa diberikan pada neonatus yang lahir dari ibu dengan gonore yang tidak diterapi.


Pengobatan Konjungtivis Gonore

Pengobatan Konjungtivis Gonore di kami, Insya Allah merupakan solusi untuk mengobati penyakit Konjungtivis Gonore anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sehingga obat kami ini adalah obat herbal yang ampuh dan sangat aman untuk mengobati penyakit Konjungtivis Gonore anda dan obat kami ini sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.

Untuk konsultasi dan pemesanan obatnya silahkan hubungi kami di  082326813507