Obat Herpes Herbal


Solusi terbaik untuk kesembuhan penyakit Herpes anda...

Dengan " Obat Herpes " di zonaherbal-ku.blogspot.com, insyaallah bisa menyembuhkan penyakit Herpes yang anda alami..

Penyakit Herpes bisa disembuhkan dengan pengobatan tradisional. Dengan penanganan yang tepat dan pengobatan secara teratur untuk pengobatan Herpes, salah satunya dengan menggunakan Obat Herpes kami yang dipercaya untuk mengobati penyakit ini.



"KAMI MENJUAL Obat Herpes Yang Mujarab"




Terbuat dari 100 % bahan-bahan alami tradisional Indonesia, sehingga aman dan sangat mujarab untuk menyembuhkan penyakit herpes anda.
Telah terbukti dari dulu sangat mujarab untuk menyembuhkan penyakit herpes. 
Untuk konsultasi dan pemesanan obatnya, silahkan hubungi langsung kami di 082326813507




 Penyakit Herpes ?

Herpes adalah penyakit infeksi menular seksual yang tanda-tandanya adalah luka yang terasa nyeri pada daerah genital/kelamin, gatal, nyeri saat buang air kecil, keluar nanah atau kotoran pada vagina, pembesaran kelenjar limfe pada paha yang terasa sakit.

 



Penyebab  & Gejala Penyakit Herpes

Penyakit Herpes disebabkan oleh virus. Ada 2 jenis herpes, yaitu :

1. Herpes zoster

Herpes ini biasa tumbuh di kulit sesisi tubuh menyerupai cacar berderet seperti ular (di kampung disebut “cacar ular”). Herpes Zoster yang tumbuh di kulit badan, bisa di bagian wajah, dada, perut, paha, sampai kaki, tetapi hanya menyerang sesisi tubuh dan ini bukan tergolong penyakit menular seksual

Gejala Herpes Zoster ;
  • Menyerang separuh bagian tubuh
  • Tidak menyebar
  • Bentuknya berupa gelembung-gelembung berisi air yang menggerombol 
  • Rasanya nyeri sekali


2. Herpes Simplex

Herpes Simplex bisa tumbuh di bibir dan mulut, atau bisa juga di kemaluan dan tergolong sebagai penyakit menular seksual karena ditularkan lewat 
hubungan seks.

Gejala  Herpes Simplex ;
  • Sakit mata biasa
  • Mata merah, tapi sakit sekali
  • Bentuknya berupa gelembung-gelembung kecil berisi air atau luka-luka kecil
  • Rasanya sangat nyeri




 Ciri-Ciri Penyakit Herpes 

Penularan penyakit Herpes biasanya dari sentuhan kulit dengan penderita Herpes. ketika seseorang sudah tertular penyakit herpes, maka ciri-ciri Herpes akan timbul.Penyakit Herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu Herpes Zoster, penyakit Herpes yang menyerang kulit. Dan Herpes Henitalis adalah penyakit herpes yang merupakan salah satu penyakit kelamin. Ciri-ciri Herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyeri, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.



zonaherbal-ku Insya Allah adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.
Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi dan  pemesanan di 082326813507