Obat Wasir Yang Terbaik

Wasir/ambeien (Hemorrhoid/Piles) adalah penyakit pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. 

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.


Gejala Wasir ( Ambeien )

Secara umum, wasir/ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal.

  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Pantangan Makanan Penyakit Wasir
Berikut adalah pantangan makanan penyakit wasir yang harus dihindari : Jangan makan makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak (penyebab sembelit) seperti makanan pedas, daging, jeroan, dan juga junk food. Makanlah makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal, dan kacang-kacangan. Hindari penyebab dehidrasi seperti alkohol dan perbanyaklah minum air putih atau buah-buahan yang berair.


 “kami menjual Obat Wasir  yang ampuh”
Ambeclear De Nature

 


Terbuat dari 100% bahan-bahan ALAMI dan tradisional,sehingga aman untuk digunakan karna tidak ada efek sampingnya. sehingga menjadikan obat kami ini juga sebagai Obat Wasir terbaik yang alami.
“ Obat Wasir Alami ” ini sebagai Obat Wasir Super Manjur yang terbaik dan telah banyak dibuktikan khasiatnya secara turun temurun.


Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan kontak kami langsung di 082326813507


zonaherbal-ku blogspot.com Insya Allah adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.
Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi & pemesanan 

di no : 082326813507
(telp/sms)