Obat Herpes Kelamin Herbal

Pengobatan Herbal Herpes Kelamin

Tanpa Efek Samping 

Pengobatan Herbal Herpes Kelamin di zonaherbal-ku.blogspot.com memberikan solusi terbaik untuk mengobati penyakit Herpes kelamin (Genital). Bagi Anda yang saat ini mungkin sedang mengalami penyakit ini, segeralah lakukan pengobatan sebelum penyakit tersebut menjadi semakin parah. Tentu anda tidak mau jika hal itu sampai terjadi bukan ? Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pesan obat untuk Herpes kelamin di 082326813507 atau 087736929384 ( Telp/SMS ).

 

    DISINI KAMI MENJUAL 

  Obat Herpes Kelamin Mujarab


Terbuat dari ramuan herbal alami pilihan, sehingga menjadikan obat  herbal Herpes kelamin kami ini sangat aman karena tidak ada efek samping yang negatif bagi tubuh kita. Dan Insya Allah obat herbal Herpes kelamin kami ini adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit Herpes Kelamin anda, karena sudah di buktikan khasiat kesembuhannya oleh banyak pasien Herpes kelamin kami.

Untuk solusi kesembuhan penyakit Herpes kelamin anda, hubungi kami di :

Kontak Pemesanan, Telp/SMS di no ;
082326813507 atau 087736929384  
Layanan 24 jam


Rp 295.000/ paket 
( Harga  Belum Termasuk Ongkos kirim )



Apa Itu Herpes Kelamin ?

Herpes genital atau herpes kelamin merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang ditakuti oleh banyak orang karena tidak bisa disembuhkan. Hubungan seks yang sehat adalah cara mencegah penularan terbaik, sayangnya masih ada beberapa mitos yang beredar seputar herpes genital.



Herpes genital adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama di bagian kelamin (vagina, penis, termasuk di pintu dubur serta pantat dan pangkal paha) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS).

Gejala awal mulai timbul pada hari ke 4-7 setelah terinfeksi. Penderita merasa gatal, kesemutan dan sakit. Lalu muncul bercak kemerahan kecil, diikuti sekumpulan lepuhan kecil terasa nyeri. Lepuhan ini pecah dan bergabung membentuk luka melingkar.

Luka yang terbentuk biasanya menimbulkan nyeri dan membentuk keropeng (luka yang mengering). Selain itu, penderita mengalami kesulitan berkemih dan ketika berjalan akan timbul nyeri. Luka baru akan membaik dalam waktu 10 hari tetapi bisa meninggalkan jaringan parut.

Gejala lain berupa kelenjar getah bening selangkangan biasanya agak membesar.
Gejala awal ini sifatnya lebih nyeri, lebih lama dan lebih meluas dibandingkan gejala berikutnya dan mungkin disertai dengan demam dan tidak enak badan.

HSV-1 dan HSV-2 dapat ditemukan di dalam luka akibat virus herpes simples. Selain itu mereka juga dikeluarkan dari kulit intak yang tidak terlihat memiliki luka. Umumnya, seseorang hanya bisa terinfeksi HSV-2 melalui hubungan seksual dengan seseorang yang terinfeksi HSV-2 kelamin. Penularan dapat juga terjadi dari pasangan yang terinfeksi tetapi tidak memiliki luka yang terlihat dan mungkin tidak tahu bahwa ia terinfeksi. 



Herpes  Kelamin ini termasuk Penyakit Menular Seksual

GEJALA PMS
  • Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
  • Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.Contohnya: JAMUR
  • Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.Misainya: SIPILIS, CHANCROID
  • Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
  • Perubahan warna kulit dan mata,misalnya pada HEPATITIS B/C.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
  • Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.


Keuntungan bagi anda yang membeli Obat Herpes Kelamin Manjur di kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain



Selalu ada harapan untuk kesembuhan Penyakit Herpes Kelamin. Bagi anda yang sedang mencari Obat Herpes Kelamin. Pengobatan penyakit Herpes Kelamin di zonaherbal-ku.blogspot.com Insyaallah penyakit Herpes Kelamin anda akan segera teratasi. Untuk pemesanan kontak kami Lewat Tlp/SMS di 

082326813507 atau 087736929384



 CARA PEMESANAN
  • Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
  • Sebutkan alamat lengkap
  • Sebutkan berapa paket yang anda pesan
  • Pilih Mandiri/BCA/BRI/BNI untuk anda transfer 
   


Kirim ke no hp : 082326813507 atau 087736929384



CONTOH PEMESANAN:

Fahman, pesan Obat Herpes Kelamin, Jl Tanjung Pura No 7 RT03 RW02 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pegadungan, Kalideres 52537 -Jakarta Barat, via MANDIRI
Kirim ke no : 082326813507 atau 087736929384



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN :

Fahman , Telah Transfer Rp. 715.000, - , Via MANDIRI, Obat Herpes  Kelamin.
Konfirmasikan Via SMS ke :
082326813507
atau 087736929384
(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).

- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda) 

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne online atau di Tiki online
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


082326813507

atau 

087736929384
 
Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah puluhan hampir ratusan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !! 

zonaherbal-ku.blogspot.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati penyakit Herpes Kelamin anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.

Silahkan langsung kontak kami untuk pemesanan 082326813507 atau 087736929384 ( Telp/SMS )