Ciri-Ciri Penyakit Wasir Berdarah Pada Pria



Temukan solusi untuk kesembuhan penyakit wasir anda, jangan tunda-tunda lagi untuk segera melakukan pengobatan. Kami pastikan penyakit wasir anda akan sembuh ke akar-akarnya dan tidak akan datang lagi.



Penyakit Wasir/Ambeien Berdarah

Ambeien/Wasir (Hemoroid)  adalah  penyakit yang muncul di anus, yaitu bibir anus menjadi bengkak yang sering disertai dengan terjadinya pendarahan. 

Pada penderita Wasir biasanya sulit untuk buang air besar maupun duduk, karena bibir anus atau sphinchter anus akan terasa sakit apabila mendapat tekanan. 
Pada penderita ambeien parah terkadang sulit diobati sehingga diperlukan tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang kurang baik.

Wasir berdarah dapat terjadi pada siapa saja. Wasir berdarah dapat disebabkan oleh adanya tekanan yang cukup keras dan dalam jangka waktu yang lama pada vena hemorrhoid. Tekanan ini akibat ketiaka BAB, kotoran yang keras sehingga melukai dinding anus dan hasilnya keluar darah pada saat buang air besar. Darah yang keluar bisa berupa tetesan darah atau bahkan darah segar itu bisa memancar.
 


 Tingkat (stadium) keparahan Wasir/Ambeien :
  1. Wasir tingkat pertama: Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
  2. Wasir tingkat kedua: Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan).
  3. Wasir tingkat ketiga: Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan.
  4. Wasir tingkat keempat: Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus.

Ciri-Ciri Penyakit Wasir Berdarah Pada Pria & Wanita

Berikut ciri-cirinya, antara lain:
  • Darah merah segar baik di toilet atau ketika anda buang air besar. Terkadang ini dapat berupa darah menetes atau bahkan darah segar memancar.
  • Terkadang ingin pergi untuk buang air besar, anda merasa bahwa bagaimanapun kerasnya anda mencoba mengejan namun tidak bisa benar-benar selesai. Hal ini selalu merasa seperti ada sesuatu di sana masih keluar.
  • Gatal-gatal, ini dapat berkisar dari gatal-gatal tidak pernah berakhir jauh ke dalam anus anda atau hanya tergelitik sekitar anus.
  • Wasir eksternal muncul dibagian luar anus dan dapat bervariasi dalam ukuran kecil sperti kacang panjang untuk ukuran sebuah jeruk kecil. Mereka cenderung menjadi sangat halus, membuat duduk dan bahkan berjalan sangat sulit. Ketika kecil, mereka mungkin tidak khawatir tetapi semakin besar mereka mendapatkan semakin mereka gosokan pada diantara bokong anda yang membuat mereka lebih buruk.
  • Anda juga dapat mengeluarkan jeli seperti lendir di dalam kotoran anda.

Gejala Penyakit Wasir Berdarah  Pada Pria & Wanita
  • Wasir berdarah atau keluarnya darah segar pada saat buang air besar
  • Terasa tidak enak pada lubang kotoran
  • Ada pengeluaran lendir pada lubang kotoran
  • Terasa gatal pada lubang kotoran
  • Muncul benjolan pada lubang kotoran (ini merupakan tanda bahwa Wasir berdarah ini berupa wasir eksternal) sedangkan apabila tidak ada keluar benjolan maka dinamakan wasir internal.



Apabila kini anda sedang mengalami gejala-gejala penyakit wasir yang sangat menyiksa dan sangat mengganggu aktivitas anda sehari-hari.

Segera lakukan pengobatan Wasir yang tepat, agar penyakit wasir anda segera sembuh dan tidak semakin parah.



Obat Wasir Manjur

Kami menjual Obat Wasir/Ambeien yang super Manjur, " Ambeclear De Nature ". Yang telah terbukti dapat mengobati penyakit Wasir anda, baik yang baru gejala, ataupun yang sudah menahun.
Terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas, sehingga menjadikan obat wasir kami ini, " Ambeclear De Nature " sebagai pilihan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit wasir anda.

Segera hubungi kami langsung untuk konsultasi penyakit wasir anda & juga untuk pemesanan obat " Ambeclear De Nature " di 082326813507 ( telp/sms )



Kami juga menyediakan obat-obatan herbal yang ampuh untuk penyakit Sipilis, Kencing Nanah, Herpes, Kanker, Keputihan dll. 
Untuk info lebih lanjut, segera kontak kami di 082326813507 ( telp/sms )


zonaherbal-ku blogspot.com Insya Allah adalah solusi untuk mengobati penyakit Wasir anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.
Kami memberikan Obat Wasir Herbal Terbaik yang super manjur, " Ambeclear De Nature " yang bisa menyembuhkan penyakit Wasir anda hingga ke akar-akarnya.
Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi & pemesanan
di no : 082326813507 (telp/sms)