Penyembuhan Penyakit Wasir


Wasir bisa menyerang siapa saja, pada pria maupun wanita

Penyakit Wasir/Ambeien


Wasir ( Ambeien ) yang dalam istilah kedokteran disebut dengan Hemorhoids, adalah pelebaran pembuluh perianal (sekitar anus) yang terjadi akibat dari buang air besar (BAB) yang dipaksakan/susah BAB.

Beberapa hal yang dapat menjadi Penyebab penyakit Wasir Pada Wanita & Pria adalah sering duduk dalam waktu yang lama, sering mengangkat beban yang terlalu berat,kehamilan,kurang minum/kurang cairan , kurang makan berserat, dan kurang melakukan aktivitas berolahraga. 
  
Gejala Penyakit Wasir Pada Wanita & Pria

Beberapa gejala/tanda/ciri-ciri wasir pada penderitanya, yaitu :
  • Susah BAB/sulit atau keras saat BAB
  • Anus terasa sakit dan berdarah
  • Muncul gumpalan/benjolan daging bulat kecil
  • Merah darah dalam tinja
  • Gatal dan panas di daerah anus
  • Sering nyeri di daerah punggung bagian belakang.


Secara Umum, Wasir/Ambeien ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu : 

1.Wasir internal,terjadi di mana jaringan anal menjadi meradang dalam rektum. 

Biasanya wasir internal tidak menimbulkan rasa sakit dan tanda pertama mungkin hanya terlihat darah baik di atas kertas toilet saat buang air besar atau di bangku. Tanda lain timbulnya wasir internal ini bisa juga menjadi debit berair di bagian anus. Biasanya wasir internal ini sangat menyedihkan dan memalukan bagi para penderitanya. Kadang-kadang ada juga timbul perasaan risih.
Wasir internal ini disertai dengan rasa sakit dan terjadi ketika mereka keluar dari anus, biasanya pada saat buang air besar. Ketika Anda mengalami wasir internal, maka Anda dapat melakukan pengobatan dengan menggunakan krim yang dapat Anda oleskan tepat pada bagian yang mengalami wasir. Tapi Anda juga tetap harus menjaga kebersihan tubuh Anda terutama pada saat keluarnya air atau lendir saat buang air besar. Keluarnya air atau lendir dari daerah mukosa dapat menyebabkan iritasi parah pada daerah dubur.
 
2.Wasir eksternal, terjadi ketika jaringan anus di bagian luar yang lunak menjadi meradang.

Ketika wasir ditemukan di luar anus, maka jaringan pada kantung darah dapat terlihat dan mudah dirasakan sehingga wasir eksternal ini mudah untuk di diagnosis dan obati.
Tanda pertama dari wasir eksternal ini biasanya adanya rasa ketidaknyamanan tepat berada pada gejala wasir timbul. Wasir ini biasanya sangat lembut dan terasa gatal. Mungkin ada juga yang menimbulkan darah merah yang terang jika dilihat pada kertas toilet setelah buang air besar. Ketika digunakan untuk duduk ataupun berjalan, maka bisanya terasa sangat menyakitkan.


Perlu untuk diketahui juga tentang tingkat/stadium keparahan Wasir/Ambeien :
  1. Wasir tingkat pertama: Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
  2. Wasir tingkat kedua: Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan).
  3. Wasir tingkat ketiga: Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan.
  4. Wasir tingkat keempat: Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus.

Apabila kini anda sedang mengalami gejala-gejala penyakit wasir yang sangat menyiksa dan sangat mengganggu aktivitas anda sehari-hari.

Segera lakukan pengobatan Wasir yang tepat, agar penyakit wasir anda segera sembuh dan tidak semakin parah.


Pengobatan Wasir yang Super Ampuh

Obat Wasir Manjur


Kami menjual Obat Wasir/Ambeien yang super Manjur, " Ambeclear De Nature ". Yang telah terbukti dapat mengobati penyakit Wasir anda, baik yang baru gejala, ataupun yang sudah menahun.
Terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas, sehingga menjadikan obat wasir kami ini, " Ambeclear De Nature " sebagai pilihan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit wasir anda.

Segera hubungi kami langsung untuk konsultasi penyakit wasir anda & juga untuk pemesanan obat " Ambeclear De Nature " di 082326813507 ( telp/sms )




Temukan solusi untuk kesembuhan penyakit wasir anda, jangan tunda-tunda lagi untuk segera melakukan pengobatan. Kami pastikan penyakit wasir anda akan sembuh ke akar-akarnya dan tidak akan datang lagi.

Kami juga menyediakan obat-obatan herbal yang ampuh untuk penyakit Sipilis, Kencing Nanah, Herpes, Kanker, Keputihan dll. 
Untuk info lebih lanjut, segera kontak kami di 082326813507 ( telp/sms )



zonaherbal-ku blogspot.com Insya Allah adalah solusi untuk mengobati penyakit Wasir anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.
Kami memberikan Obat Wasir Herbal Terbaik yang super manjur, " Ambeclear De Nature " yang bisa menyembuhkan penyakit Wasir anda hingga ke akar-akarnya.
Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi & pemesanan
di no : 082326813507 (telp/sms)